Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid C1

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid C1 - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid C1..
Acer Liquid C1, satu nama menambah koleksi jajaran smartphone produksi Acer. Seperti beberapa smartphone Acer sebelumnya, perusahaan telekomunikasi dari Taiwan ini masih belum mencabut prediket smartphone harga murah terjangkau pada tipe Liquid C1. Sebaliknya smartphone ini justru dibekali oleh beberapa fitur dan spesifikasi yang tidak dicantumkan pada seri smartphone sebelumnya. Sebut saja prosesor Intel terbaru Intel Lexington yang sengaja ditanamkan pada Acer Liquid C1 yang menjadikannya sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor dari Intel.


Imbas dari penggunaan prosesor Intel Lexington berkecapatan 1.2 GHz ini berujung pada bertambahnya kinerja Acer Liquid C1. Diklaim, prosesor dari keluarga Intel Atom (Atom Z2420) yang dirancang khusus untuk smartphone murah ini menawarkan kinerja prosesor 2x lebih cepat dari smartphone murah pada umumnya. Selain itu, prosesor Lexington Z2420 1.2 GHz Hyperthreading ditengarai hemat energi sehingga dapat meminimalkan penggunaan asupan daya listrik untuk penggunan baterai lebih tahan lama.

Kinerja prosesor Acer Liquid C1 yang mumpuni akan sangat cocok dipakai untuk gaming mode, terlebih lagi kapasitas RAM 1 GB dan dukungan grafis PowerVR SGX 540 yang sedikit lebih tinggi dari chipset grafis milik Himax Pure dirasa sudah cukup menjalankan game-game seperti Temple Run 2 atau semua jenis game Angry Birds tanpa masalah.

Terlepas dari spesifikasi dan kelebihan prosesor, Acer Liquid C1 telah dibekali OS Android Ice Cream Sandwich. Visualisasi dinamis OS Android Ice Cream Sandwich itu ditampilkan pada layar sentuh bermaterialkan IPS berukuran 4.3 inch dengan resolusi sebesar 960 × 540px. Jika dikalkulasikan, spesifikasi layar Acer Liquid C1 akan menghasilkan kepadatan piksel sampai ~256ppi dimana angka tersebut setara dengan kepadatan piksel smartphone LG Optimus VU atau ZTE Grand X, serta smartphone pendahulunya Acer Liquid Gallant E350.

Secara lengkap spefisifikasi Acer Liquid C1 dapat dilihat pada daftar berikut ini:

Spesifikasi Acer Liquid C1

  • Jaringan: GSM (850/900/1800/1900 MHz), 3G HDPA
  • Dimensi: Tinggi 127.3 mm, Lebar 65.5 mm, Tebal 10 mm, Bobot 140 gram
  • Layar: IPS Capasitive Touchscreen 4.3 inch - Resolusi 960x540px - Densitas layar ~256ppi
  • Kamera: Kamera belakang 8 MP LED Flash AutoFocus + Geotagging, Kamera depan VGA
  • Sistem operasi: OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor: Intel Atom Z2420 Lexington 1.2 GHz Hyperthreading
  • Chipset Grafis: PowerVR SGX 540
  • Memori: RAM 1GB, Internal 4GB, Eksternal microSD sampai 32GB
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 2.1 A2DP, MicroUSB 2.0
  • Baterai: Li-Ion 2000 mAh

Harga Acer Liquid C1

Masih mengutamakan kalangan menengah kebawah, smartphone yang dijejali dengan prosesor Intel pertama di Indonesia berkinerja kencang ini dapat dijangkau dengan harga murah. Harga Acer Liquid C1 baru adalah Rp. 2.799.000