Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note,Dengan Full HD RAM 2GB

Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note,Dengan Full HD RAM 2GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note,Dengan Full HD RAM 2GB.Meizu M2 Note akhirnya secara resmi meluncur di pasar Indonesia. Harga Meizu M2 Note di Indonesia sendiri terbilang cukup murah untuk ponsel sekelas. Apalagi Spesifikasi Meizu M2 Note ini termasuk tangguh dan siap bersaing dengan kelas menengah lain-nya. Nah berapa harga Meizu M2 Note di Indonesia serta bagaimana spesifikasinya? Simak ulasan berikut.

Spesifikasi Meizu M2 Note

Meizu M2 Note mengusung layar berukuran cukup lebar yaitu 5.5 inci. Menariknya, layar Meizu M2 Note memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel plus dukungan IGZO panel dan memiliki kerapatan 403 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 5.1 Lollipop dengan user interface FlymeOS 4.5.


Spesifikasi Meizu M2 Note pada sektor dapur-pacunya juga termasuk tangguh. Sebut saja dukungan chipset MediaTek MT6753 yang membawa prosesor Octa-core 64-bit yang memiliki kecepatan 1,3GHz, RAM 2GB plus dukungan chip grafis Mali-T720MP3. Sedangkan untuk media penyimpanan, Meizu M2 Note memiliki memori internal dengan kapasitas 16GB/32GB lengkap pula dengan slot microSD untuk ekspansi. Meskipun Harga Meizu M2 Note murah, namun spesifikasi Meizu M2 Note ini cukup mampu bersaing.

Kelebihan Meizu M2 Note ini salah satunya terletak pada sektor kamera, yaitu kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP dilengkapi dengan autofocus dan Dual-tone LED flash yang sangat membantu memaksimalkan hasil gambar pada kondisi minim cahaya. Untuk kamera depan, memiliki resolusi 5MP sensor Omnivision untuk kebutuhan video call dan berfoto selfie. Spesifikasi Meizu M2 Note inilah yang membuat ponsel pintar ini digadang-gadang akan menjadi populer di kelas harga 2 jutaan.

Untuk Konektivitasnya, Meizu M2 Note dibekali dengan fitur 4G LTE, 3G, WiFi, Bluetooth, GSP, Dual SIM dan port USB. Sementara untuk daya menggunakan baterai berkapasitas 3100mAh.
Harga Meizu M2 Note

Untuk harga, Meizu M2 Note di Indonesia dijual dengan banderol harga Rp 1.999.000,- dan dapat di beli secara Online melalui Lazada. Meizu M2 Note sendiri hadir dalam empat pilihan warna yaitu Putih, Abu-abu, Biru, Pink

Dengan harga 2 jutaan, Meizu M2 Note hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Kelebihan Meizu M2 Note adalah spesifikasinya yang tangguh namun dijual dengan harga yang terjangkau. Selain itu layarnya full HD dan mendukung 4G LTE