Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss 4G LTE Murah

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss 4G LTE Murah - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss 4G LTE Murah.Industri smatphone dalam negeri kedatangan 2 produk lokal yang membawa teknologi 4G LTE sebagai daya tarik utamanya, yaitu Evercoss Elevate Y3 Plus dan Evercoss Winner T3. Kedua smartphone ini sama-sama dibekali kemampuan mengakses jaringan 4G LTE dengan kecepatan mencapai 150 mbps, sehingga sangat cocok bagi sobat hariangadget.com yang membutuhkan smartphone murah untuk mengakses video streaming dan bermain game online dengan lancar.

Berbekal konektivitas 4G dan harga lebih terjangkau, tentunya Evercoss percaya diri produknya akan laris manis diminati konsumen secara luas. Apalagi harga HP Evercoss 4G LTE dibanderol tak sampai 2 Juta Rupiah, sehingga bisa menjadi alternatif selain smartphone 4G LTE buatan Lenovo, Smartfren, Xiaomi, ataupun Samsung yang selama ini masih menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia dalam membeli smartphone berteknologi 4G LTE yang dibanderol dengan harga murah.


Bukan hanya masalah harga yang menjadi kelebihan smartphone Evercoss LTE, namun juga dukungan spesifikasi yang tak bisa dianggap sebelah mata. Pasalnya Evercoss membekali kedua produknya dengan processor berasitektur 64 Bit dan mengadopsi sistem operasi Android terbaru yang menjamin kinerja lebih responsif dan performa lebih gahar saat menjalankan beragam aplikasi dan game. Tak hanya itu, Evercoss juga menambahkan dukungan kamera beresolusi tinggi pada sisi depan dan belakang Smarpthone 4G buatannya.

Spesifikasi kedua smartphone ini memang berbeda, pasalnya harga Hp Evercoss 4G LTE tersebut berselisih cukup banyak, bahkan selisihnya mencapai 500 ribu rupiah. Walaupun begitu keduanya sama-sama diklaim memiliki performa powerfull dan kinerja optimal sesuai dengan harga yang dibanderolnya. Nah bagi sobat hariangadget.com yang penasaran ingin mengetahui Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss 4G LTE terbaru yang dirilis belum lama ini, mari kita simak informasinya pada artikel hariangadget.com berikut ini.

Evercoss Winner T3 4G LTE

1. Harga Hp Evercoss Winner T3 4G LTE
Harga Rp. 999.000
Kartu Sim Dual SIM
Layar IPS capacitive touchscreen, 4 inches, 480x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset / Processor MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPU Mali-T720
Kecepatan Internet 2G, 3G, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
Kamera Belakang 5 Megapixel, 2592 x 1944 Pixels, autofocus, LED flash, Video 720p@30fps
Kamera Depan 2 Megapixel
Kapasitas Daya Baterai Li-Ion 1500 mAh

Evercoss Winner T3 menjadi Hp Evercoss 4G LTE termurah di Indonesia. Pasalnya harga Hp Evercoss 4G LTE tersebut hanya sebesar 999 Ribuan Sayangnya dibalik harganya yang murah, smartphone ini hanya menawarkan layar berukuran 4 inci tanpa adanya pelindung anti gores. Untungnya Evercoss memberikan panel IPS Display dengan resolusi 480 x 800 pixels, sehingga kualitas gambarnya akan cukup tajam dan mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 233 pixels per inci dan sudut pandang layar 178 derajat.

Kemudian untuk sektor dapur pacu, Hp Evercoss 4G LTE ini dibekali memori internal sebesar 8GB dan slot memori ekternal berdaya tampung 32GB. Menariknya lagi, Evercoss memadukan Ram 1GB dengan processor 64 Bit berkecepatan Quad Core 1.0 Ghz, sehingga performa Evercoss Winner T3 akan sangat optimal dan meminimalisir terjadinya lag ketika sobat hariangadget bermain game. Sementara untuk chipset yang dipakainya memakai chipset MediaTek MT6735 yang terintegrasi pada pengolahan grafis Mali T720.

Selanjutnya untuk urusan fotografi, Evercoss Winner T3 dilengkapi kamera belakang 5 Megapixel lengkap dengan fitur autofocus serta LED Flash, sedangkan untuk kamera bagian depan memakai lensa 2 Megapixel sebagai media foto selfie dan video call. Sayangnya hanya disediakan baterai berkapasitas 1.500 mah pada Hp Evercoss 4G LTE yang berjalan pada OS Android Lollipop 5.1 ini. Namun kekurangan pada sektor baterai, akan tertupi oleh fitur Dual Sim dan kemampuan mengakses internet dengan sangat cepat.

Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE

2. Harga Hp Evercoss Elevate Y+ 4G LTE
Harga Rp. 1.499.000
Kartu Sim Dual SIM
Layar IPS capacitive touchscreen, 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Rhino Screen
Memori Internal 16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset / Processor MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPU Mali-T720
Kecepatan Internet 2G, 3G, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
Kamera Belakang 8 Megapixel, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 Megapixel, LED Flash
Kapasitas Daya Baterai Li-Ion 2100 mAh

Harga Hp Evercoss 4G LTE yang kedua dipasarkan dengan harga lebih mahal, yaitu mencapai 1.5 Juta Rupiah. Walaupun jauh lebih mahal dibandingkan saat sobat membeli Evercoss Winner T3, namun spesifikasi yang ditawarkan Evercoss Elevate Y3 Plus jauh lebih tinggi. Sebagai buktinya adalah pemakaian layar 5 inci yang disempurnakan oleh teknologi IPS LCD dan lapisan anti gores bertipe Rhino Screen. Selain itu, resolusi layarnya juga lebih tinggi, dimana ia mampu menghasilkan kerapatan layar -294 ppi melalui panel layar IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels.

Kemampuan layar lebih baik juga diimbangi dengan kemampuan hardware yang bekerja secara optimal melalui perpaduan antara Ram 2GB dan processor MediaTek MT6735 yang dipacu pada kecepatan Quad Core 1.0 Ghz. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan GPU Mali T720 agar sobat hariangadget bisa semakin maksimal mengoperasikan Hp Evercoss 4G LTE ini. Kemudian pada bagian memori, telah tersedia memori internal berkapasitas 16GB dan dukungan memori ekternal mencapai 32GB.

Teknologi 4G LTE dengan fitur Dual Sim juga dimiliki Evercoss Elevate Y3 Plus. Selanjutnya untuk sektor kamera, sudah disediakan kamera beresolusi lebih tinggi dibandingkan milik Evercoss Winner T3. Pasalnya pada bagian belakang, tersematkan kamera 8 Megapixel yang mengandalkan fitur autofocus dan led flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan, memiliki lensa 5 Megapixel yang disempurnakan oleh LED Flash agar hasil foto selfie semakin jernih walaupun sobat hariangaget mengambilnya dimalam hari ataupun di dalam ruangan.

Spesifikasi Hp Evercoss 4G LTE ini semakin sempurna dengan baterai berdaya 2.100 mah. Walaupun dari kapasitas terasa cukup kecil, namun bagi kami sudah sebanding dengan harga Hp Evercoss 4G LTE yang dibanderol cukup murah. Lagi pula sobat hariangadget bisa membawa powerbank atau membeli baterai cadangan apabila masih ragu terhadap ketahanan baterai smartphone ini.