Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus, Spesfikasi 4G LTE Ram 2GB

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus, Spesfikasi 4G LTE Ram 2GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus, Spesfikasi 4G LTE Ram 2GB.Akhirnya Evercoss merilis smartphone 4G LTE buatannya, yaitu “Elevate Y3 Plus”. Walaupun tergolong telat dalam merilis smartphone berteknologi 4G, namun hadirnya smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi sobat hariangadget.com yang mencari smartphone 4G dengan harga murah dan memiliki dukungan spesifikasi yang tak murahan. Mengapa kami bilang tak murahan ?, karena didalam Elevate Y3 Plus telah tersematkan Ram berkapasitas 2GB yang dipadu processor berteknologi 64 Bit.

Pemakaian komponen hardware yang tinggi dan dukungan jaringan 4G LTE pada frekuensi FDD-LTE 900 Mhz dan 1800 Mhz, menjadi kelebihan utama smartphone 4G murah besutan Evercoss tersebut. Selain itu, sebenarnya Evercoss Elevate Y3 Plus juga menawarkan kamera canggih dengan dual flash pada sisi bagian depan dan belakang, sehingga smartphone ini sangat cocok bagi sobat hariangadget yang suka berfoto selfie dan merekam video. Selain itu, smartphone ini juga mendukungan sistem operasi terbaru dan beragam fitur menarik lainya.


Salah satu fitur yang menarik pada Evercoss Elevate T3 Plus adalah fitur Smart Aceess yang memanfaatkan kontrol gesture jari untuk membuka sebuah aplikasi ataupun menu yang ada didalam smartphone ini. Semua fitur yang dibawanya akan terpampang secara jela pada layar beresolusi high defination, sehingga sobat hariangadget.com akan lebih nyaman saat mengoperasikan smartphone ini. Selain itu, disediakan pula memori internal berukuran besar yang siap menampung beragam file yang sobat miliki.

Dibalik Harga Evercoss Elevate Y3 Plus yang relatif terjangkau, terbukti tersimpan banyak kelebihan yang membuatnya sebagai salah satu smartphone terbaik dikelas entry level saat ini. Bahkan spesifikasinya mampu disejajarkan dengan Hp Android 4G LTE murah buatan Lenovo ataupun Xiaomi, dan bagi sobat hariangadget.com yang tertarik membelinya, silahkan simak terlebih dahulu review mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus pada ulasan berikut ini

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

Kartu Sim Dual SIM
Layar IPS capacitive touchscreen, 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Rhino Screen
Memori Internal 16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset / Processor MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPU Mali-T720
Kecepatan Internet 2G, 3G, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
Kamera Belakang 8 Megapixel, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 Megapixel, LED Flash
Kapasitas Daya Baterai Li-Ion 2100 mAh

Review Evercoss Elevate Y3 Plus

Berbicara mengenai spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus, smartphone ini membawa layar berukuran 5 inci dengan resolusi sangat tinggi, yakni HD 720 x 1280 pixels serta memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi. Menariknya, layar tersebut telah dilapisi pelindung anti gores bertipe Rhino Hard Glass Screen dan dioptimalkan oleh panel layar bertipe IPS Display yang memungkinkan layar memiliki sudut pandang lebih luas dan menghasilkan paparan gambar lebih detail, tajam, dan warna lebih kaya.

Berbekal ukuran layar mencapai 5 inci, tentunya smartphone ini semakin nyaman sobat pakai bermain game dan menikmati beragam konten multimedia baik online maupun offline. Sayangnya desain smartphone ini terglong standard dengan 2 pilihan warna yang tediri dari warna hitam dan biru. Selain itu, smartphone ini juga masih memakai body berbahan plastik yang bagian sampingnya dihiasi tiga tombol volume serta power. Serta pada bagian bawah telah disematkan tiga tombol capacitive button sebagai navigasi smartphone ini.

Walapun harga Evercoss Elevate Y3 Plus dibanderol cukup terjangkau, akan tetapi smartphone ini telah didukung jaringan 4G super cepat yang memungkinan sobat untuk steraming video atupun mengunduh file dengan kecepatan mencapai 150 mbps. Sayangnya smartphone ini belum mendukung jaringan TD-LTE, dan hanya mendukung jaringan FDD-LTE yang selama ini dipakai operator seluler GSM, jadi sobat tak akan bisa memakai jaringan Bolt ataupun Smartfren karena Elevate Y3 Plus hanya mendukung frekuensi LTE 900 Mhz dan 1800 Mhz.

Tak hanya itu saja konektivitas yang dimiliki smartphone ini, karena masih ada fasilitas dual sim yang support jaringan 4G, HSDPA+, 3G, dan 2G. Kemudian untuk konektivitas nirkabelnya, mengadandalkan fitur Bluetooth, Wifi, serta GPS. Sedangkan untuk sektor baterai, sudah disediakan baterai berkapasitas 2.100 mah yang tergolong kecil mengingat smartphone ini harus mengakses jaringan 4G LTE. Untungnya baterai tersebut bisa kita lepas sehingga semakin mudah untuk mengantinya dengan baterai cadangan.Evercoss Elevate Y3 Plus

Kemudian untuk sektor hardware, sudah ada dapur pacu powerfulll yang dilengkapi processor Mediatek Quad Core 64 Bit berkecepatan 1 Ghz, lalu ada pula Ram 2GB, GPU Mali-T720, dan memori internal sebesar 16GB yang bisa sobat perluas melalui slot memori microSD berdaya tampung maksimum 32GB. Perpaduan komponen hardware tersebut, memastikan Evercoss Elevate Y3 bisa menjalankan semua aplikasi dengan lancar, dan tanpa perlu mengalami hambatan lag saat sobat bermain game dengan kualitas grafis tinggi.

Selanjutnya untuk bagian software, sudah ada OS Android Lollipop 5.1 yang mempermudah sobat hariangadget.com untuk menginstal banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Hadirnya OS Android terbaru ini, juga memungkinkan kinerja multitasking bisa berjalan lebih lancar karena memiliki managemen memori lebih baik dibandingkan sistem operasi Android sebelumnya. Terlebih smartphone ini telah memakai dapur pacu berkualitas dengan memadukan processor 64 Bit dan Ram 2GB.

Berlanjut pada sektor fotografi, pada bagian depan sudah ada kamera 5 Megapixel dengan lampu led flash menghadap kedepan. Hadirya fitur led flash tersebut semakin menambah daya tarik smartphone Evercoss 4G LTE ini, karena masih jarang ada smartphone sekelasnya yang dibekali fitur LED Flash pada bagian kamera depan. Namun Evercoss harus bersaing melawan Smartfren Andromax R yang sama-sama memiliki fitur serupa, dan resolusi kamera sama besar. Begitu pula dengan kamera bagian belakang yang sama-sama mengadopsi lensa 8 Megapixel.

Sesuaid dengan harga Evercoss Elevate Y3 Plus yang dibanderol lebih dari 1 Juta Rupiah, smartphone ini menawarkan kamera belakang lebih berkualitas dibandingkan smartphone Evercoss yang lain. Pasalnya sudah ada fitur Smile Detection yang memotret secara otomatis dengan mendeteksi senyuman objek foto. Selain itu, disediakan pula autofocus dan fitur voice detection serta gesture shot. Tak ketinggalan, lampu LED FLash dan kemampuan merekam video beresolusi HD juga dimiliki Hp Android Evercoss 4G LTE ini. Lalu berapa sebenarnya harga Evercoss Elevate Y3 Plus tersebut ?, mari kita simak informasinya dibawah ini.

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Terbaru
Rp. 1.499.000 –

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus dibanderol cukup murah dengan harga sekitar 1.5 Juta Rupiah. Bagi sobat hariangadget.com yang tertarik membelinya, bisa mengunjungi situs Lazada karena smartphone ini akan tersedia secara eksklusif pada salah satu situ e-commerce terbesar di Indonesia tersebut. Setelah itu, kemungkinan Evercoss akan memasarkan Elevate Y3 Plus ke seluruh Indonesia melalui jaringan pendistribusian Evercoss yang selama ini kita kenal memiliki jangkauan sangat luas.