Spesifikasi Sony Xperia Z4 Compact dengan Kamera Depan 13 MP

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Compact dengan Kamera Depan 13 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi Sony Xperia Z4 Compact dengan Kamera Depan 13 MP Kabarnya Sony saat ini sedang mengembangkan sebuah smartphone yang akan hadir dengan nama Xperia Z4 Compact. Informasi mengenai spesifikasi yang diusung smartphone ini pun diketahui melalui GFXBench. Sony Xperia Z4 Compact sendiri memiliki sektor kamera yang cukup unggul.

Untuk saat ini, pihak Sony masih belum memberikan informasi terkait jadwal rilis Sony Xperia Z4 Compact. Di samping itu, masih ada beberapa hal yang belum diketahui mengenai smartphone ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Compact

Sony Xperia Z4 Compact hadir dengan layar yang berukuran 4,6 inci. Layar dengan teknologi Triluminos tersebut menawarkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Selain Triluminos, Sony juga membekali layar tersebut dengan teknologi X-Reality engine dan Live Color.

Sony Xperia Z4 Compact sendiri kabarnya akan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan antarmuka Xperia UI. Untuk urusan performa, Xperia Z4 Compact mampu menawarkan kinerja yang lebih lebih gahar dari smartphone Sony Z3 Compact. Dapur pacunya ditenagai chipset MediaTek Helio dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz. Selain itu Sony juga menyematkan RAM berkapasitas 3GB dan pengolah grafis PowerVR G6200. Kombinasi tersebut mampu membuat Sony Xperia Z4 Compact memainkan beragam game terbaru dengan sangat lancar.

Sony Xperia Z4 Compact ini memiliki memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan dukungan slot microSD. Smartphone seri terbaru dari Sony ini memiliki beragam fitur konektivitas seperti 4G LTE, WiFi, NFC, Bluetooth dan lain-lain. Selain itu, Xperia Z4 Compact juga sudah dibekali dengan kemampuan tahan terhadap debu dan air. Sayangnya kapasitas baterai smartphone yang sudah diberi sertifikat IP65/IP68 ini masih belum diketahui.

Di sektor kamera, Sony Xperia Z4 Compact ini bisa dibilang cukup setara dengan Xperia Z3 Compact. Kamera belakangnya yang menggunakan lensa Sony Cybershot G 25mm dengan sensor berukuran 1/2,3” ini hadir dengan resolusi 20,7 megapiksel autofokus dan sudah dilengkapi dengan beragam fitur seperti LED flash dan ISO 12800. Kamera tersebut juga mampu merekam video 4K/30p. Di bagian depan sendiri hadir kamera beresolusi 13MP yang tentunya sangat mumpuni saat digunakan untuk video call dan foto selfie.