Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z3 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z3 Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z3 Terbaru..

Belakangan ini banyak brand menawarkan smartphone harga menengah rasa premium. Sebut saja yang telah diuraikan sebelumnya Lenovo A516. Sebelumnya dipihak lain juga telah dirilis Acer Liquid Z3 yang juga menawarkan smartphone murah dengan fitur premium. Kebijakan Acer mengeluarkan Liquid Z3 dapat menekan penggunaan anggaran karena dengan harga terjangkau, konsumen mendapatkan pengalaman menggunakan ponsel premium tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.


Acer Liquid Z3 hadir dengan OS Android versi 4.2 Jelly Bean, dikendalikan oleh proesor dual-core 1 GHz Cortex A7 dan didukung oleh RAM sebear 512 MB. Untuk Graphic Processing Unit, Acer Liquid Z3 mengenakan chipset Mali 400 MP. Secara keseluruhan spesifikasi ini terbilang cukup tangguh dikelasnya dibandingkan beberapa smartphone dari merek lainnya.

Ponsel pintar ini juga mengandalkan desain trendy dengan pilihan warna hitam dan putih. Terdapat beberpa pilihan warna flip cover cantik yang menyatu dengan penutup baterai sebagai asesoris sehingga membuat Acer Liquid Z3 terasa lebih berwarna dan tidak membosankan.

Warna Acer Liquid Z3

Untuk tampilan, smartphone merek Acer ini mengandalkan layar sentuh TFT Capasitive 16 juta warna. Sedangkan untuk urusan pengambilan gambar foto, menyatu sensor kamera 3.15 MP ditambah dengan fitur geotagging dan tanpa autofocus serta tanpa kamera skunder di bagian depan. Hasil jepretan foto dapat disimpan pada penyimpanan memori internal sebesar 4 GB atau disimpan pada memori eksternal yang mendukung microSD hingga mencapai batas 32 GB.

Kelebihan lainnya terletak pada fitur tampilan yang menyuguhkan empat mode profil pengguna yang disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu Basic Mode yang cocok untuk kalangan anak-anak, Senior Mode lebih pas dipakai bagi kalangan lanjut usia, Classic Mode lebih diutamakan bagi kalangan pengguna layar sentuh yang belum berpengalaman, dan terakhir Keypad Mode lebih cocok digunakan untuk mengakses fungsi telepon secara cepat.

Spesifikasi Acer Liquid Z3

  • Jaringan: GSM (900/1800/1900 MHz), HSDPA (900/2100 MHz)
  • Desain: Tinggi 109mm, Lebar 60mm Tebal 10.4mm, Berat 120 gram
  • Layar: TFT capacitive touchscreen multitouch 16 juta warna, Ukuran 3.5 inci, Resolusi 320x480px, kerapatan piksel ~165ppi
  • Kamera: Kamera utama 3 MP + Geotagging tanpa LED Flash dan AutoFocus. Kamera depan: tidak tersedia
  • Sistem Operasi: Android OS 4.2 (Jelly Bean)
  • Prosesor: Dual-core 1 GHz Cortex-A7
  • GPU: Mali-400
  • Memori: RAM 512 MB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD maks 32GB.
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 3.0, microUSB 2.0
  • Baterai: Li-Ion 1500 mAh

Harga Acer Liquid Z3

Ponsel Android cantik dengan segala kelebihan dan kekurangannya ini dapat diperoleh dengan harga cukup terjangkau. Harga baru Acer Liquid Z3 adalah Rp.1.200.000