Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4 - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4 Pabrikan elektronik yang bermarkas di kota Tokyo, Jepang dikabarkan kembali merilis salah satu ponsel yang ditujukan untuk kelas menengah mereka yang bakal diberi label Xperia E4.

Perangkat ponsel tersebut bakal dipajang di acara MWC (Mobile World Congress) tahun 2015 mendatang dan diprediksi tersedia di pasaran sebelum bulan Maret 2015 nanti. Perangkat yang merupakan generasi lanjutan dari Xperia E3 tersebut bakal dilepas dengan kisaran  harga sekitar 200 dollar atau sekitar 2,5 jutaan.

Produk tersebut memiliki label produk dengan kode E2105 bagi varian single SIM serta E2115 untuk tipe dual SIM card. Beberapa gambar yang kami dapatkan seputar ponsel tersebut hadir desain yang lebih modern dengan smartphone saat ini. Dengan sudut rounded atau membulat memberikan kesan ponsel yang dinamis dan mewah.

Sony Xperia E4 dibalut dengan layar berdiagonal 5 inci membawa resolusi layar qHD 960 x 540 piksel menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dimana tingkat ketajaman layarnya mencapai 220 ppi. Untuk menjalankan programnya perangkat ini dijalankan pada OS  Android 4.4 KitKat kemungkinan dapat diupgrade OS Android 5.0 Lollipop.

Fitur kamera Sony Xperia E4 hadir dengan lensa kamera 5 MP lengkap dengan fitur autofokus dan lampu LED flash. Di bagian depan juga menempel kamera sekunder di depan yang beresousi 1,3 MP untuk aktifitas foto selfie dan juga video panggilan.
Daya gedor smartphone ini sudah cukup mapan, pasalnya sudah disematkan chipset MediaTek MT6582 dengan CPU quad-core ARM Cortex-A7 clock speed mencapai 1,3GHz serta memori RAM berukuran 1GB dan GPU Mali-400MP2. Namun mengenai kapasitas baterai baterai yang dipakai ponsel Xperia E4 tersebut masih belum diketahui.

Media penyimpanan untuk menyimpan ponsel tersebut yakni berukuran 4GB untuk penyimpanan internal yang diperluas oleh microSD up to 64GB. Fitur-fitur pendukung lain seperti misalnya jaringan 3G HSPA, navigasi GPS/GLONASS, fitur WiFi, serta perangkat Bluetooth.