Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Dengan RAM 4GB Desain Mewah

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Dengan RAM 4GB Desain Mewah - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Dengan RAM 4GB Desain Mewah.Asus Zenfone 2 Deluxe baru-baru ini secara resmi telah diluncurkan. Sesuai namanya, HP android terbaru dari Asus ini mengusung desain mewah dan menyasar pada segmen high-end. Seperti apa spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe dan berapa harganya?

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe

Asus Zenfone 2 Deluxe hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layanya juga dibekali dengan teknologi IPS panel dan memiliki kerapatan layar 403 piksel per inci. Terdapat pula lapisan pelindung Gorilla Glass 3 sebagai anti gores. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Asus ZenUI.


Untuk spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe, Ponsel android ini menggunakan prosesor Intel Z3580 quad-core yang memiliki clock speed 2,33GHz yang ditandemkan dengan RAM 4GB dan pengolah grafis PowerVR G6430. Untuk media penyimpanan, terdapat memori internal dengan kapasitas hingga 128GB plus dukungan slot microSD.

Kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe selain desain mewahnya adalah fitur kamera yang didukung dengan kamera utama 13MP aperture f/2.0 plus LED flash dual-tone. pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya menjadi lebih mudah dengan Dual-tone LED flash. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi 5MP yang dapat digunakan untuk video call dan berfoto selfie. menariknya, kamera utama Asus Zenfone 2 Deluxe telah dibekali dengan mode HDR dan mode manual.

Untuk konetivitas, Asus Zenfone 2 Deluxe dibekali dengan fitur 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS dan port USB. Sedangkan baterai yang digunakan memiliki kapasitas 3000mAh.
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Asus Zenfone 2 Deluxe pertama kali akan meluncur di India dengan tiga pilihan warna yaitu Merah, Biru dan Putih. Sayangnya harga Asus Zenfone 2 Deluxe sampai saat ini belum resmi di umumkan.

Kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe adalah fitur kamera yang mumpuni, mendukung jaringan 4G LTE, desain mewah dan berkelas serta spesifikasi yang dapat di andalkan.