Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Dengan Baterai 5000mAh

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Dengan Baterai 5000mAh - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Dengan Baterai 5000mAh.Asus Zenfone Max merupakan smartphone terbaru yang baru saja diperkenalkan oleh Asus. Kelebihan Asus Zenfone Max adalah dukungan baterai berkapasitas besar yaitu 5000mAh dan memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Zenfone 2 Laser. Berikut info spesifikasi, harga serta fitur apa saja yang ada pada Asus Zenfone Max.

Spesifikasi Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max hadir dengan layar berukuran cukup besar yaitu 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang didukung dengan teknologi layar IPS panel dan memiliki kerapatan layar 267 piksel per inci. Selain itu layarnya juga menggunakan Gorilla Glass 4 sebagai lapisan pelindung.


Untuk performanya, Asus Zenfone Max dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang membawa prosesor quad-core ARM 64-bit plus RAM 2GB dan GPU Adreno 306. Sementara untuk penyimpanan terdapat memori internal dnegan kapasitas 16GB serta microSD untuk ekpansi.

Pada sektor kamera, Asus Zenfone Max memiliki spesifikasi kamera yang sama dengan Zenfone 2 Laser, yaitu kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0, fitur laser autofocus dan dual-tone LED flash. Sedangkan kamera depan-nya 5MP.

Untuk konektivitas, Asus Zenfone Max didukung oleh jaringan 4G LTE, 3G, Wifi, Bluetooth, port USB dan GPS. Sedangkan untuk urusan daya, disinilah letak kelebihan Asus Zenfone Max. baterainya berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan 3 sampai 4 hari pemakaian normal.

Harga Asus Zenfone Max

Untuk harga Asus Zenfone Max sendiri, sampai saat ini belum ada info berapa harga Asus Zenfone Max dipasaran nantinya. Diperkirakan ponsel ini akan dijual sekitar Rp 3-4 Juta. Info lengkap Asus Zenfone Max akan di update kemudian.