Spesifikasi dan Harga Mito Prime T330

Spesifikasi dan Harga Mito Prime T330 - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Mito Prime T330.Sebagai salah satu pabrikan ponsel lokal, Mito tak ada henti-hentinya menghadirkan produk-produk terbaru demi mendapat tempat di hati konsumen. Saat ini mereka telah menghadirkan varian perangkat tablet anyar mereka yang diberinama Mito Prime T330. Tablet ini dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur menggoda serta banderol harga yang cukup terjangkau.

Mito-Prime

Mengusung layar berukuran 7 inci menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) dengan spektrum kedalaman warna hingga 16 juta warna. Panel layar teknologi IPS memberikan penyajian sudut pandang layar yang lebih luas sehingga layar masih tampak jelas walau dilihat dari samping kanan atau kiri.


Untuk memberikan tenaga pacunya, sebuah prosesor quad core ( 2CPU + 2VPU ) berkecepatan 1.2 GHz dipadukan dengan memori RAM kapasitas 1 GB yang juga dilengkapi dengan media penyimpanan, memori internal kapasitas 4 GB serta perluasan memori eksternal up to 32 GB.

Dari sisi desain, tablet Mito Prime ini juga mengusung layar berukuran tipis, ketebalan yang hanya mencapai 8,9 mm saja membuat tampilannya terlihat elegan dan canggih. Apalagi dengan kehadiran fitur dual camera, 2 megapixel kamera utama dan kamera 0,3 megapixel (VGA) di bagian depan yang bisa dipakai untuk aktifitas video chatting.

Mito Prime juga sudah didukung fitur dual SIM card. Namun kedua slot SIM card tersebut hanya satu kartu SIM saja yang mendukung jaringan 3G, untuk SIM yang satunya lagi harus puas dengan 2G GPRS. Tapi tak usah khawatir, bagian browsing internet dapat dioptimalkan dengan memanfaatkan fitur WiFi yang tersedia di perangkat tablet tersebut.

Berjalan di OS Android 4.1 Jelly Bean, tablet yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur menarik lain seperti diantaranya RadioFM, perangkat Bluetooth, serta beberapa aplikasi bawaan Google yakni Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, dan diinstall aplikasi chat yang sedang populer saat ini yakni BlackBerry Messenger (BBM) for Android.

Berikut Spesifikasi lengkap Mito Prime T330 :
UMUM Jaringan Dual GSM ( 900/DCS 1800MHz WCDMA 2100MHz )
LAYAR Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
             Ukuran 7 inci
DIMENSI Ukuran –
                 Berat –
AUDIO Fitur Vibration, MP3 Ringtones
            Jack
            Speakerphone Ya
MEMORI Internal 4 GB storage,
                Eksternal microSD up to 32 GB
RAM 1 GB RAM
DATA 3G Ya (only 1 SIM card)
          EDGE Ya
          GPRS Ya
          WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot
          Bluetooth Ya
          Infrared Tidak
USB/Port microUSB v2.0
KAMERA Primer Ya, 2 MP
               Sekunder Ya, VGA
               Video Record Ya
BATERAI Tipe Standard Battery Li-Ion
               Standby –
               Talk Time –
FITUR OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU NEW CONCEPT Quad-core ( 2CPU + 2VPU ) 1.2 GHz
                               Browser xHTML, HTML
GPS –
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Java Ya, Via Java Emulator. Fitur tambahan: FM radio, SNS integration, Organizer – Image/video editor – Document viewer – Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk – Voice memo/dial – Predictive text input
FITUR LAINNYA Multiple SIM Ya
            Pemutar Video MP4/WMV/H.264/H.263 player
            Pemutar MP3 MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
            Audio Record Ya
            TV Tidak

Harga Mito Prime T330

Mengenai harganya, Mito Prime T330 dibanderol dengan harga cukup murah yakni hanya Rp. 1.599.000,- saja.