Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3, Dengan RAM 1GB

Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3, Dengan RAM 1GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3, Dengan RAM 1GB.Oppo Joy 3 – Oppo kembali merilis produk terbarunya yaitu Oppo Joy 3. Smartphone ini menyasar pada segmen entry level sebagai penerus seri Oppo Joy dan diharapkan mampu sukses seperti Oppo Joy Plus. Seperti apa spesifikasi Oppo Joy 3 ini serta berapa harga Oppo Joy 3?

Spesifikasi Oppo Joy 3

Oppo Joy 3 hadir dengan desain baru yang berbeda dari seri sebelumnya. Ponsel pintar ini memiliki bodi dengan frame metal. Layar Oppo Joy 3 berukuran 4.5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel IPS panel dengan kerapatan layar ~218 piksel per inci. Untuk sistem operasi, Oppo Joy 3 menggunakan ColorOS 2.0 yang berbasis Android 4.4 KitKat.


Pada sektor CPU, Oppo Joy 3 berjalan dengan menggunakan chipset MediaTek MT6582M yang membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,3GHz. RAM-nya berkapasitas 1GB yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP2. Spesifikasi ini sedikit meningkat dibanding seri terdahulu.

Pada kamera, Oppo Joy 3 dibekali dengan dua buah kamera. Pada bagian belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 5 Megapiksel yang didukung dengan LED flash dan fitur autofocus. Sementara kamera depan-nya memiliki resolusi 2MP.

Fitur lain yang ada pada Oppo Joy 3 antara lain dukungan konektivitas seperti Dual SIM, 3G, Wifi, USB OTG dan microUSB. Sementara memori penyimpanannya berkapasitas 4GB internal dengan tambahan microSD eksternal. Oppo Joy 3 menggunakan baterai dengan kekuatan 2000mAh.

Harga Oppo Joy 3

Harga Oppo Joy 3 sampai saat ini memang belum resmi diungkap. Dilihat dari spesifikasi yang dibawa, Oppo Joy 3 kemungkinan dibanderol dengan harga dibawah Rp 1,5 juta. Dipasaran, Oppo Joy 3 tersedia dalam dua pilihan arna yaitu Hitam dan putih. Sayangnya belum ada kabar kapa Oppo Joy 3 akan dirilis di Indonesia.