Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C5 Ultra dengan RAM 2GB Layar 6 inci Full HD

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C5 Ultra dengan RAM 2GB Layar 6 inci Full HD - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C5 Ultra dengan RAM 2GB Layar 6 inci Full HD.Sony Xperia C5 Ultra merupakan smartphone/phablet yang hadir bersamaan dengan Xperia M5. Xperia C5 Ultra hadir dengan desain yang nyaris tanpa bezel ini memiliki ketebalan hanya 8.2 mm saja. Seperti apa spesifikasi lengkap Xperia C5 Ultra dan berapa harganya? Simak review berikut.

Spesifikasi Sony Xperia C5

Sony Xperia C5 Ultra hadir dengan layar berukuran jumbo yaitu 6 inci dengan resolusi ull HD 1920 x 1080 piksel IPS panel plus teknologi Sony Bravia Engine 2. Kerapatan layarnya mencapai 344 piksel per inci dengan antarmuka khas Sony yaitu Xperia UI. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android™ 5.0 (Lollipop).


Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra juga tak kalah dengan Xperia M5, Harga Sony Xperia C5 Ultra yang cukup mahal membuat ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Sebut saja dukungan prosesor MediaTek MT6752 Octa-core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB serta GPU Mali-T760. Sementara penyimpanannya memiliki kapasitas 16GB plus slot microSD hingga 64GB.

Kelebihan Xperia C5 Ultra salah satunya adalah dukungan kamera depan 13MP lengkap dengan fitur LED flash, autofocus dengan lensa 22mm yang didukung dengan sensor Sony Exmor RS. Kamera belakangnya juga memiliki 13MP kamera dengan lensa 25mm Sony Exmor RS yahg didukung dengan LED flash dan autofocus.

Untuk konektivitas, Sony Xperia C5 Ultra dibekali dengan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, Wifi, NFC, GPS dan port USB. Ponsel Xperia C5 Ultra juga tersedia dalam versi Dual SIM. Sedangkan baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2930mAh.
Harga Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra akan dipasarkan mulai pertengahan Agustus 2015 dan dijual dengan harga $425 atau setara dengan Rp 5,7 juta. HP Android ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Putih dan Soft Mint.

Kelebihan Sony Xperia C5 Ultra adalah fitur kamera yang mumpuni, layar lebar 6 inci dengan resolusi full HD, model ramping dan lebih elegan

Sementara yang menjadi kelemahan Sony Xperia C5 Ultra adalah baterai yang relatif kecil serta harga yang cukup mahal. Bagi Anda yang tak mempermasalahkan harga Sony Xperia C5 Ultra, HP ini patut dipertimbangkan.