Spesifikasi Evercoss A5Z dengan harga Murah

Spesifikasi Evercoss A5Z dengan harga Murah- kali ini kami akan memberiakan informasi Tentang Spesifikasi Evercoss A5Z dengan harga Murah.

Baru baru ini Evercoss mengumumkan sebuah smartphone keluaran terbarunya yang telah memiliki sitem operasi kitkat, Evercoss A5Z. Ever cos A5Z ini diperkenalkan bersama-sama dengan satu smartphone besutan Evercoss lainnya yaitu Evercoss A7N. Jika A7N memiliki spesifikasi yang begitu lengkap karena memang desainnya untuk menengah keatas, maka Evercoss A5Z berbeda, smartphone ini ditujukan untuk pasaran menengah kebawah, sehingga spesifikasinya terbilang pas-pasan.
Apa saya spesifkasi dari Evercoss A5Z ini? Mari simak ulasannya.


Evercoss A5Z

Spesifikasi Smartphone Evercoss A5Z

Display yang digunakan pada smartphone ini ialah Layar sentuh berukuran 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixel. Layar ini mungkin tidak terlalu tajam tetapi untuk keperluan fungsionalnya layar ini telah mumpuni.

Di bagian dapur pacunya, smartphone Evercoss A5Z ditenagai oleh posesor dual core berkecepatan 1 GHz yang didukung kinerjanya dengan RAM berkapasitas 256MB. Dengan mesin ini pastinya kinerja dari smartphone ini tidak akan terlalu buruk untuk menjalan kan aplikasi instant messenger sampai dnegan edit photo sederhana.

Pada media penyimpaannya smartphone Evercoss A5Z dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 512MB. Mungkin ruang penyimpanan ini tidak cukup longgar, namun Anda dapat memperluasnya dengan tambahan slot MicroSD dalam smartphone ini.

Smartphone berukuran mini ini telah dipersenjatai dengan kamera punggung bersolusi 3MP dilengkapi dengan flash LED. Sedangkan di bagian depannya, terdapat kamera beresolusi 1,3MP yang mampu digunakan untuk foto selfie dan videocall.

Fitur pelengkap lainnya ialah dual SIM card, WiFi, Bluetooth, hingga GPS telah tersematkan dalam ponsel pintar ini. Sayangnya jaringan yang didukung smartphone ini baru sebatas jaringan 2G, sehingga tidak mendukung 3G.

Kesemua fitur smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android KitKat. Inilah yang menjadi keunggulan dari smartphone mungil ini.

Tenaga dari seluruh mesin smartphone ini dipasok dari baterai berkapasitas 1.150 mAh. Baterai ini cukup mendukung smartphone ini untuk menjalankan seluruh programnya.

Harga Evercoss A5Z

Seperti yang telah dibahas diatas, smartphone ini ditujukan untuk pasar menengah kebawah sehingga harga smartphone ini terbilang murah. Smartphone Evercoss A5Z ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 500.000,-.