Harga Acer Liquid Z410, Spesifikasi Kamera 5MP

Kali ini kami akan membahas mengenai Harga Acer Liquid Z410, Spesifikasi Kamera 5MP Bagi anda yang saat ini sedang mencari artikel mengenai spesifikasi dan harga Acer Liquid Z410 Berikut ini kami akan memberikan sedikit informasi terbarunya. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas diantaranya sebagai berikut.

Berbekal kamera belakang 5 Megapixel dengan dukungan autofocus, beserta LED Flash, Acer Liquid Z410 siap sobat gunakan untuk mengabadikan beragam momen dalam bentuk foto ataupun video beresolusi tinggi. Walaupun kualitasnya tergolong standard, namun Acer memberikan fitur Dual Shot yang memungkinkan pengambilan foto kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga menghasilkan sebuah foto selfie unik dan berbeda dari kamera smartphone pada umumnya.


Dari informasi diatas bisa dikesimpulkan bahwa harga Acer Liquid Z410 merupakan daya tarik utama smartphone berteknologi 4G LTE tersebut. Dengan uang kurang dari 1.5 Juta Rupiah, sobat sudah mendapatkan smartphone Android dengan teknologi processor 64 Bit, jadi walaupun Acer Liquid Z410 memiliki beberapa kekurangan namun akan ditutupi oleh kelebihan-kelebihan yang akan memanjakan sobat saat mengoperasikan smartphone ini. Bagaimaan, akan sobat tertarik membelinya setelah menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z410 diatas.

Demikian info yang bisa kami sampaikan semoga review spesifikasi dan harga .... Diatas dapat membantu anda menemukan ponsel yang anda cari.