Harga Acer Liquid Z520, Spesifikasi RAM 1GB

Kali ini kami akan membahas mengenai Harga Acer Liquid Z520, Spesifikasi RAM 1GB Bagi anda yang saat ini sedang mencari artikel mengenai spesifikasi dan harga Acer Liquid Z520 Berikut ini kami akan memberikan sedikit informasi terbarunya. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas diantaranya sebagai berikut.

Kameranya cukup menarik bagi sobat yang gemar berfoto selfie. Selain unggul dalam memotret, kameranya juga memuaskan saat digunakan merekam video beresolusi High Defenition, dengan hasil rekaman jernih dan kontrast warna cukup tajam. Untuk menyimpan hasil rekaman video dan jepretan foto, Acer telah menyediakan memori internal sebesar 8 GB, dan didukung slot memori ekternal yang mampu menampung microSD mencapai kapasitas 32 GB.


Uang sebesar 1.4 Juta Rupiah harus sobat keluarkan apabila tertarik membeli smartphone ini. Harga Acer Liquid Z520 memang tergolong cukup murah, namun smartphone ini belum dilengkapi teknologi 4G LTE yang rata-rata sudah di usung rival-rivalnya. Sebagai gantinya, Acer telah menyertakan dukungan kamera utama 8 Megapixel yang mungkin mampu menark minat sobat yang gemar foto selfie. Silahkan sobat tentukan sendiri apakah memang harga Acer Liquid Z520 sudah sebanding dengan apa yang sobat akan dapatkan

Demikian info yang bisa kami sampaikan semoga review spesifikasi dan harga Acer Liquid Z520 Diatas dapat membantu anda menemukan ponsel yang anda cari.