Harga Acer Predator 8, Tablet Android Gaming

Kali ini kami akan membahas mengenai Harga Acer Predator 8, Tablet Android Gaming Bagi anda yang saat ini sedang mencari artikel mengenai spesifikasi dan harga Acer Predator 8 Berikut ini kami akan memberikan sedikit informasi terbarunya. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas diantaranya sebagai berikut.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai spesifikasi Acer Predator 8 pada sektor hardware maupun sektor software, terlebih dahulu mari kita lihat tampilan luar tablet ini. Seperti yang sobat lihat diatas, tablet ini memiliki tampilan luar yang terlihat mencolok, karena pada setiap sisinya terdapat speaker berwarna merah yang dibetuk menonjol. Kemudian pada bagian belakangnya dibuat dengan texture khusus yang membuatnya semakin nyaman ketika dioperasikan bermain game. Menariknya lagi, tablet ini memiliki desain tipis dengan dimensi 18 x 127 x 8.7 mm dan bobot 350 gram, sehingga semakin menambah kesan premium, sebanding dengan harga Acer Predator 8 yang cukup mahal.


Sayangnya pihak Acer belum memberikan informasi lebih detail mengenai kapasitas baterai tablet ini. Begitu pula dengan informasi harga Acer Predator 8 tersebut. Namun setelah melihat kemampuan spesifikasi tablet ini, pastinya harga Acer Predator 8 akan dibanderol cukup menguras kantong. Bahkan kabar yang beredar tablet ini akan dibanderol diatas 4 Juta sampai 6 Juta Rupiah. Jadi lebih baik sobat menabung terlebih dahulu, sembari menunggu kehadiran Acer Predator 8 di Indonesia.

Demikian info yang bisa kami sampaikan semoga review spesifikasi dan harga Acer Predator 8 Diatas dapat membantu anda menemukan ponsel yang anda cari.